Yakub, TRIBUNNEWS.COM-Badan Narkotika Provinsi Jamby (BNNP) menangkap tiga sabu dan ekstasi dari jaringan Riau pada pukul 11.00 WIB, Kamis (08/06/2020). Perusahaan kurir di tablet. –Tiganya adalah Alimuddin (27 tahun) dari Kenya Besar, Alam Barajo dari Kota Jambi, Aprildi (33 tahun) dari Romi (31 tahun) dan Reteh, serta warga Indra Giri Hilir, Provinsi Riau.

Tiga penulis.Salah satunya dimakamkan di kawasan Jalan Lintas Timur Jambi-Pekanbaru.Buktinya ada sekitar 2 kilogram sabu dari sabu dan 3.400 butir ekstasi.

Bacaan: Sang Istri Sangat Ingin Menyelundupkan Sabu ke Sel Penjaga Polres Medan Barat untuk Suaminya

Bacaan: Tes Urine Muncikari Membawa Positif dan Ekstasi untuk Vernita Syabilla Sabu — -Kepala BNNP Jambi BNNP Badan Tempur Jambi Ipda Riko, Kepala Dinas Pertarungan Jambi, mengatakan penangkapan itu berdasarkan laporan adanya pengiriman kristal sabu dan ekstasi di Provinsi Riau. Setelah beberapa tim, petugas langsung menggeledah dan berusaha memastikan keamanan. “Mereka menggunakan Toyota Avanza dengan nomor Polsek BM 1566 TM setelah memastikan tersangka segera kami periksa dan mendapatkan sabu serta ekstasi,” kata Riko, Kamis (6/8) sore. Mereka langsung dibawa petugas ke kantor BNNP Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Aryo Tondang) -Artikel ini pernah tayang di Tribunjambi.com dengan judul BREAKING NEWS membawa 2 kg Sabu dan ekstasi 3400 eksemplar.Tiga kurir narkoba ditangkap oleh BNNP Jambi