Laporan reporter Tribun Medan Alija Magribi-SIANTAR TRIBUNNEWS.COM-Jaringan pengedar narkoba Xiantar menindak Lu Re. -Mereka diduga melempar mariyuana dalam jumlah besar di penjara IIA. . Pematangsiantar.

4,5 bola ganja kering ditemukan di rerumputan dekat blok Enggang pada tengah malam pada Kamis (16/4/2020), yang membuktikan hal tersebut. –Ini adalah pertama kalinya barisan ganja yang dibungkus dengan selotip oleh polisi ditemukan di penjagaan. -Ganja diduga sengaja dibuang ke penjara oleh anggota aliansi narkoba di Saianta. Baca: Aksi Ganjar Pranowo Menangkap Virus Bocah Pencuri Celana Dalam Bukan Ditendang dan Dipukul

Bacaan: Orang tua di SMK ini baru mengetahui anaknya transgender usai melayani pelanggan – IIA Ketua kelas Pematangsiantar Porman Siregar mengatakan bahwa ketika bawahannya Henry Sihombing berada di penjagaan di halte ketiga, dia menemukan ganja terbungkus plastik hitam.

Pada saat ini, Henry mendengar suara barang jatuh dari dinding luar penjara. Keluar dari ruang jaga dan melihat bungkusan itu di tempat kejadian.