TRIBUNNEWS.COM-Sabtu (20 Juni 2020) sekitar pukul 06.30 WIB, kecelakaan fatal terjadi di Desa Jatimulyo, Jalan Tol Sumatera (JTTS) Jalur B, 82-00 km dari Jalan Yati Agung Lampung Selatan. Adalah mobil Honda Mobilio nopol BE 1187 DH yang menewaskan kedua orang tersebut. Mobil itu dikemudikan oleh keluarga anggota Kodim dengan truk Fuso.

Ilam Effendi, Kepala Inspektur Lalu Lintas Lampung Selatan, mencatat urutan kronologis kejadian yang tidak menguntungkan tersebut. Di Stasiun Gunung Lawu, Petugas Waran Luka – Baca: Bentrokan Gang Biker Tambak Langon Surabaya, Pemuda NTT Tewas di Tempat, Gawat 1 – Saat Mobil Honda Mobilio Dikendarai Heriadi, Kecelakaan Berawal Warga Pekanbaru Rengat, Provinsi Riau, sedang melakukan perjalanan dari Terbanggi. Berkendara di jalan tol Lampung dari Besar ke Bakauheni.

Pada jarak 82 kilometer, pria yang diduga anggota Kodim 0302 Indragiri Hulu, Riau itu berbelok ke jalur lambat di sebelah kiri. Tanpa diduga, ada truk Fuso di depannya.

Mobil merah menabrak bagian belakang truk dengan plat nomor yang tidak diketahui.

“Jaraknya begitu dekat sehingga pengemudi mobil Honda Mobilio tidak dapat menjelaskan Iptu Ilham Efendi:” Mobil itu menabrak bagian belakang truk Fuso. “

Mobil juga terbang ke kanan dan menabrak tengah jalan. Berhenti di jalan raya.

Bacaan: Dua orang tewas dalam kecelakaan minibus di pintu tol Lampung dan dua lainnya luka-luka– –Baca: Saudara laki-laki itu terbunuh dalam perang dan meminta uang kepada ayah tirinya. Ibu kandung mendapatkan jawabannya. Australia Barat.