TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita yang meminta Honda CBR 250 mengunjungi seorang polisi wanita cantik. Wanita itu mengatakan dia memberi 4,5 juta rupee. Bahkan, seorang perwira polisi wanita cantik bernama Brigadir Arie Fitri dipanggil dekan karena seorang pria dikunjungi oleh seorang pria. Yang mengaku sebagai pacarnya.

Pria muda dari Palembang ke Solow ingin mengundang Brigadir Jenderal Ali Fitri untuk memperkenalkan kepada orang tuanya. –Sejauh ini, kaum muda di Palembang berpacaran dengan polisi wanita cantik. Dua tahun. Selama masa pacaran, ia sering mengirim kredit dan uang saku untuk gambar seorang polisi wanita cantik, dan mengambil foto Brigadir Jenderal Ali Fitteri.

Baca: Warga Princess Thip dari Kerajaan Arab Saudi, Indonesia masuk daftar pencarian rakyat-Baca: Tidak hanya untuk tujuan menipu, tetapi juga merilis foto pertama Brigadir Jenderal Ali dalam bentuk pacar palsu– –Setelah penyelidikan, perwira polisi tampan Brigadir Jenderal Ali Fitteri digunakan untuk melewati aplikasi Facebook.

Tidak sekali, foto-foto indah Brigadir Jenderal Ali Fitteri telah digunakan oleh orang lain untuk menipu.

Pertama-tama, gambar polisi wanita cantik Arie Fitri digunakan oleh orang-orang untuk menemukan pacar mereka dan mereka berhasil.

Selama dua tahun, pembohong menggunakan foto Ariet Arie dalam kisah cinta dengan seorang korban Palembang. Kedua, foto-foto polisi wanita cantik Brigadir Jenderal Ali Fitteri digunakan untuk menipu orang dan menjual sepeda motor besar berbiaya rendah.