TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang baru menikah bernama Samsul Arifin (22 tahun) diduga terpeleset dan terbawa arus sungai Brent pada Minggu (16/8/2020) sore. -Dia adalah warga Baran Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. — Hilangnya Samsul terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Bank Dunia (WIB), dekat Jembatan Bumiayu di Jalan Parseh Jaya, Desa Bumiayu, Kecamatan Kangdang, Jidong.

Diketahui bahwa korban bersama ayahnya Ali (58).

Baca: Tentang Bayi yang Dilempar ke Panti Asuhan di Bali, Mengeluh dengan Selimut Penuh Darah, Tertulis Nama-Samsul Arifin dan Ayahnya Mengendarai Sepeda Motor. –Lalu mereka berdua turun dari pantai. Cari burung secara online.

Setelah itu, korban pamit mencuci tangan dan kaki di dekat sungai. Pada saat yang sama, Ayah sedang menunggu di tepi sungai.

Diduga korban terpeleset dan terjatuh sehingga tiba-tiba korban terjatuh dan terbawa arus jeram Sungai Brantas. di Sungai.

“Saat korban pamit mencuci tangan dan kakinya di dekat sungai, korban berkata:“ Saya Mulisik ”(saya pulang dulu) kepada bapaknya. Tak lama kemudian, korban terjatuh dan masuk ke sungai, “Dia berkata jujur.