TRIBUNNEWS.COM-Rizal adalah seorang bocah lelaki berusia 12 tahun yang telah menjadi korban pelecehan dan telah menerima simpati dari banyak partai politik. Salah satunya adalah Dedi Mulyadi, anggota Parlemen Indonesia.

Dedi Mulyadi memanggilnya langsung dan memberikan bantuan.

Menyampaikan simpati kepada Rizal di telepon, Rizal adalah korban pelecehan, Dedi Mulyadi, anggota Parlemen Indonesia, menelepon dan menawarkan bantuan.

Video itu diintimidasi oleh sekelompok anak muda, video seorang penjual jalangkote (jajanan) di Kabupaten Punkup, Sulawesi Selatan. -Seorang anak lelaki bernama Rizal dipukuli setelah dipukuli, Rizal adalah warga Jalan Batu Merah, kota ini adalah desa di Tala, jalan Tala.

• Aktor pelecehan anak Pangkep diterima oleh teknisi PLN, dan perusahaan langsung menyangkal

• 6 fakta tentang melecehkan bocah yang menjual makanan ringan di Pangkep, mengakui bahwa dia sering membengkak, dan masih dengan kuat membantu keluarga

sekelompok anak muda Aku melihatnya sambil tersenyum.

Dalam video lain, Rizal, yang tampaknya baru saja mulai berdagang makanan ringan, diblokir oleh sekelompok anak muda sampai ia dimeteraikan sebagai h.

Terinfeksi virus ini, ia mendapat simpati dari masyarakat.

Tidak hanya masyarakat, Dedi Mulyadi, seorang anggota parlemen Indonesia dari Purwakarta, Jawa Barat, tersentuh hatinya. Halaman -Next === ===>