Bandung TRIBUNNEWS.COM Akhir Maret lalu, polisi menangkap pembunuh pengemudi taksi online Samiyo Basuki Riyanto yang ditemukan di sebuah hutan pinus di kawasan Pangalungan, Kabupaten Bandung. – Keempatnya adalah wanita muda. Padahal, otak si pembunuh baru berusia 15 tahun. Nama keempat tersangka itu adalah Iki (15), KSA alias Risma (18), KEZI alias Sella (19), AS alias Riska (18). Keempatnya adalah lulusan SMA, dan ada pula yang masih SMA. –Ketiga gadis itu mengenakan seragam penjara dan borgol, dan hanya bisa menundukkan kepala ketika polisi memperkenalkan mereka kepada wartawan.

Baca: Harga Emas Antam Turun Rp. Antara 7.000 hingga 928.000 rupiah per gram, konferensi pers pada Rabu juga menunjukkan bukti kejahatan keempat gadis tersebut, termasuk kunci yang digunakan penulis untuk membunuh korban pengemudi taksi online. Keraguan itu adalah Iki. Pelaku utama pembunuhan tidak diajukan polisi karena dia masih di bawah umur. West, 30 Maret tahun lalu.

Samiyo (60 tahun), pensiunan pegawai negeri sipil, menjadi sopir taksi online. – Iki yang berusia 15 tahun ingin pergi ke Pandeglang karena dia merindukan dan ingin melihat pacarnya. Masuk ama, Risma (18).