Padang TRIBUNNEWS.COM-Kehidupan Elsabet Adji (31 tahun) melayang jauh pada Senin (10/8/2020). Ia dibunuh oleh seorang bernama Oki P Mila (32) asal Sumba Timur.

Konon sebelum ke kos Elsabet di Dalung utara Kuta, Oki menyiapkan pisau yang dibawanya ke dapur. — -Ketika sampai di asrama korban, penyerang langsung meneriaki korban. Kemudian, Elsabet diajak keluar dari kamar kost.

Ketika sampai dalam perjalanan di depan kos-kosan, tanpa sepatah kata pun penyerang langsung menusuk perut korban. Elsabet jatuh.

Oki langsung kabur dengan sepeda motor. Selama pelarian, banyak saksi karyawan proyek yang mengejar pelaku.

“Faktanya, pelaku untuk sementara tidak berada di lokasi proyek di Jimbaran untuk berdiam diri. Sumber polisi mengatakan:“ Pelaku tampaknya melakukan pembunuhan dengan sengaja.

Saat mereka kabur ke desa Mongol, penduduk setempat juga ikut membantu dalam perburuan.

Chongmu dan Mengwei di tangkap oleh penduduk desa. WITA berada di tim polisi di desa Munggu sekitar jam 18.00.

Baca: 5 Fakta Jadwal Kasus Pembunuhan di Puskesmas Bangkalan Gerakan Pelaku-AKP Polres Padang Kapolres Padang Lawrens R. Heselo Tersangka Pelaku dan Korban Ada perselingkuhan. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

“Sekarang, pelakunya sudah ditangkap dengan selamat dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Mayat korban masih di Rumah Sakit Mangusada, “katanya. – Katanya .

Laorens mengumumkan bahwa penulis telah membunuh korban karena cemburu. -” Penulis cemburu dan emosional. Dia menjelaskan, kami mendapatkan barang bukti berupa pisau dapur yang masih berisi darah. “

Artikel itu dimuat di tribune-bali.com dengan judul Pembunuhan di Oku Sudah, Kuta Utara, Dalong Kekasihnya