Macassas TRIBUNNEWS.COM-Marsekal Polda Sulsel menangkap seorang polisi di Makassar dan menembak serta membunuh istri dan seorang anggota TNI. 42) dan anggota TNI Serda HA (46) di kediamannya di Jalan Sungai Kelara, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis malam (15/5/2020).

Menurut informasi yang dihimpun, Bripka He adalah anggota polisi yang bertugas di Makassar. -Sementara itu, anggota TNI yang ditembak berasal dari Kodim TNI Jeneponto. -Penembakan itu dibenarkan oleh Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kepala Humas Polda Sulawesi Selatan. Sulawesi Selatan.

“Proses ini masih berjalan. Saat ini kedua korban berada di rumah sakit,” kata Ibrahim, Jumat (15 Mei 2020). Saat kejadian, Ibrahim menyatakan Kapolda Sulsel saat ini beserta Kapolres es Makassar dan Kapolres Jeneponto telah berkoordinasi dengan Pangdam XIV Hasanuddin dan Dandim.

“Sekarang Kapolda sudah kita koordinasikan, Pangdam, Dandim, dan Kapolres sudah koordinasikan rutenya masing-masing agar tidak berdampak apa-apa,” kata Ibrahim. (Hakawan, Kontributor Makassar) -Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan tajuk “Polisi Yeneponto Tembak Istri dan Anggota TNI”