TRIBUNNEWS.COM-Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kematian kepala redaksi MetroTV Yodi Prabowo.

Yodi diduga dibunuh karena ditikam di leher dan dada korban. -Polisi masih menyelidiki banyak bukti yang ditemukan di tempat kejadian untuk mengungkap kematian editor MetroTV. – • Fakta baru tentang misteri kematian redaktur MetroTV Yodi Prabowo, alasan cinta, dan keberadaan orang ketiga

– • Jenazah Yodi sudah ditemukan sejak Kamis. Seorang bocah berusia 10 tahun tak tertidur hingga TKP. 2020), seorang bocah laki-laki sedang menerbangkan layang-layang di tol JORR Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada saat bersamaan, sepeda motor korban pertama kali ditemukan warga di SPBU. Tinggal jauh dari tempat kejadian.

Polisi Menurunkan Anjing Pelacak K9 yang Berfoto Alami Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) di Ulu Jami (Pusanggarahan), Jakarta Selatan ) Luas, dan barang-barang yang dibuang dari pemilik warung yang dijual kepada pemilik warung tidak jauh dari TKP. Adalah Amir, pria 49 tahun yang menunjukkan foto Yodi Prabowo ke polisi.

Saat ini, Amir terdiam selama 5 detik memandangi gambar Yodi. Tribun Jakarta melihat foto itu, dan Amir berusaha mengingat ingatannya.

Halaman penuh >>>>>>>>>> >> >>