TRIBUNNEWS.COM-Toko Apple Klinik banyak memberikan bantuan kepada seorang kakek di Samarinda, Kalimantan Timur, yang membelikan ponsel untuk cucunya dengan tas kembalian.

Sebelumnya, saat akun TikTok pemilik toko @king_dewer diunggah pada Sabtu (20/6/2020).

Hingga Rabu (24/3/2020) sore, video tersebut telah disukai lebih dari 980.000 orang dan dibagikan oleh lebih dari 48 orang.Pemilik toko mengatakan bahwa ia yakin kakeknya Yatmin telah membawa barang-barang baik ke tokonya. Keberuntungan.

Menurut King Dewer, alasannya setelah video tersebut tersebar, tokonya semakin terkenal dan diminati oleh pembeli. — Merasa terbantu, Raja Dewer juga membagikan sebagian hartanya untuk keluarga Yatmin.

King Dewer mengatakan bahwa dia dan Apple Klinik Store menyumbangkan beberapa sembako dan uang sekitar 4,5 juta rupiah. Ya, menurut saya ini semacam pembajakan iklan gratis, bukan? Banyak yang mencarinya, tidak, saya selalu menyediakan sembako senilai hampir Rp 5 juta ya, total harganya Rp 4.500, ā€¯ujarnya kepada Tribunnews.com, Selasa (23 Juni 2020). -Tak hanya itu, meski Yatmin hanya membawa sekantong uang tunai 800.000 rupee, King Dewer memberinya ponsel senilai Rp1.9 juta.Receh Sekarung yang memberikan cucunya itu bekerja seperti pemulung.