CIANJUR’s TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria dari Kampung Ranangan RT 03/02, Desa Sukaraharja, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Cibeber, bertekad untuk membakar rumah yang ia tinggali bersama keluarganya karena ia tidak memenuhi persyaratan untuk membeli sepeda motor.

M (27) kesal karena dia ditipu oleh A (72), ayahnya rapuh dan visinya tidak lagi normal. Rumah yang Terbakar Tak Nyaman – Kapolsek Cibeber AKP Joni Willem (Joni Willem) mengatakan, kebakaran rumah tersebut disebabkan oleh putra kandung A (72), M (27).

Sejumlah uang, Jumat (3/4/2020) sebagai ketua di Cianjur.

Kapolres mengatakan bahwa pelaku membakar rumahnya dan membakar dua karung pohon kapuk di atas panggung berukuran 5×7 meter.

Membaca: Dia dirawat di rumah sakit dua kali di Medan selama periode positif Covid-19 yang lalu, tetapi orang itu dibawa pergi di Siantar

Membaca: Seorang wanita dan seorang siswa lanjut usia diserang di kamar kos Seorang wanita yang mengaku bunuh diri — baca: Dalam kasus apa pun, wakil ketua Komite Ketiga menekankan mantan kepala polisi Phnom Penh yang melanggar aturan — baca: Poppy Sovia Extra tetap bersih dan minum jamu dan rempah-rempah

– “Meskipun tidak ada korban, orang tuanya kehilangan sekitar 30 juta rupee,” kata kepala polisi.

Para tetangga mengetahui bahwa pria tua itu ingin membeli sepeda motor selama hampir 30 tahun.

2. Ketidakstabilan emosional