Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Setidaknya 249 orang dari Kepolisian Daerah Jawa Timur dibawa ke tempat aman karena pelanggaran dan pengabaian perjanjian keselamatan selama epidemi Coronavirus (Covid-19). (Warkop) atau tempat hiburan serupa.

Kamis malam, jumlah orang dalam keselamatan adalah akumulasi dari hasil 12 patroli sosial preventif yang dipimpin oleh 12 petugas polisi dan petugas polisi dari Jawa Timur Covid-19 (26/03/2020). –Trunoyudo Wisnu Andiko, Komisaris Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur, mengatakan bahwa ratusan orang terdiri dari wisatawan dan pemilik industri hiburan. Deltras Sidorajo di musim 2010/2011-trio samba memperkuat lobster-Membaca: Sri Mulyani: Park Jokovi bahkan bekerja dalam kesedihan-Membaca: PMI dan DMI menghancurkan desa Pondok Cabe – mereka Dibawa ke m harus menginterogasi polisi Arkas setempat sebelum ia dapat lebih memahami bahaya Covid-19. Dia mengatakan di Markas Besar Kepolisian Daerah Jawa Timur pada hari Jumat: “Kemudian kami meminta mereka untuk membuat pernyataan untuk menghindari duplikasi dan mempersiapkan untuk mendukung rencana pemerintah.” (27/3) / 2020) .

Dia memastikan bahwa selama pemerintah pusat dan Pemerintah daerah terus menentukan keadaan darurat nasional stupa Covid -19 jika terjadi bencana, dan proses sosialisasi ini akan terus diperdalam. Dia mengatakan: “Selama masyarakat tidak mematuhi rekomendasi pemerintah, yaitu alienasi sosial, polisi regional dan staf Jawa Timur akan terus melakukan kegiatan ini.” Dia menekankan bahwa polisi lapangan tidak akan ragu untuk mengatakan tidak Warga negara yang bekerja sama dengan petugas polisi dalam seruan Covid-19 Protocol untuk jaminan keamanan bahkan mengenakan sanksi pidana. Dia menyimpulkan: “Ini bahkan tidak mengesampingkan kemungkinan, kami akan mengambil langkah-langkah yang lebih menentukan, yaitu, membawa proses hukum terhadap mereka yang masih melanggarnya.” Ini adalah daftar orang yang dilindungi oleh polisi dan polisi. 12 kabupaten di Jawa Timur: Polisi Sidoarjo: 35 orang Polisi Kota Malang: 40 orang 3. Polisi Kabupaten Kediri: 10 orang 4. Polisi Kabupaten Trenggalek: 10 orang 5. Kantor Polisi Pasuruan: 10 orang 6. Polisi Bondowoso : 9 orang 7. Kantor Polisi Malang: 18 orang 8. Polisi Kabupaten Bojonegoro: 15 orang 9. Polisi Pasuruan: 23 orang 10. Kantor Polisi Banggaran: 11 orang 11. Polisi Batu: 5 orang 12. Surabaya Polrestabes : 63 orang

(Luhur Pambudi)

Artikel ini dipublikasikan di surya.co.id, dengan judul Kepolisian Daerah Jawa Timur Aman. 249 orang yang berani pergi ke Warkop mengeluarkan peringatan dan peringatan.