TRIBUNNEWS.COM-Beberapa hari terakhir ini, pengguna internet dengan senang hati mengunggah status ke akun Facebook bernama Fauzi.

Belakangan diketahui bahwa pemilik akun tersebut adalah penjaga sukarela. ambulans.

Foss menceritakan percakapan pasca aksi seorang pengemudi mobil Kijang yang dengan sengaja menghentikan ambulans yang ia kawal.

Menurut Foss, ambulans tersebut berasal dari Puskesmas Leles RSUD Garut Slamet.

Dalam surat keputusannya, Fauzi menyebut mobil itu sengaja mengambil ambulans yang dikawalnya. -Oleh karena itu, ambulans tidak boleh melebihi kendaraan selama beberapa kilometer.

• Sebuah ambulans viral diblokir oleh kendaraan Kijang sampai seorang pasien yang sakit kritis meninggal dan polisi mengejar pengemudi– • viral karena menghalangi ambulans yang membawa orang yang sakit kritis, pengemudi mobil saat ini Kijang dikejar polisi – terkait pasien meninggal dunia akibat terhalang mobil lain, supirnya: tidak mengalah – tambahnya diketahui ada ambulans. Seorang anak dalam kondisi kritis.

Fauzi menjelaskan bahwa pembuluh darah anak itu pecah.

Pasien meninggal tak lama setelah tiba di RSUD Dr. Slamit Garut. Pada hari Minggu (16 Agustus 2020), seorang mewartakan Fauci, pada hari Jumat (14 Agustus 2020) ia kembali ke Groot dari Bandung dengan menggunakan sepeda motor. Pasien gawat darurat hingga Fauzi langsung mengawal kendaraan.

Halaman berikutnya ======== ==>