Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Pada Jumat (10/7/2020) sore, seorang pria ditemukan tewas dalam kematiannya di Hotel Babatan di Viyong, Surabaya, Jawa Timur. Rumah sakit kota. Surabaya.

Korban diidentifikasi sebagai LN (24) berdasarkan KTP dan terdaftar sebagai warga Gunung Kidul di Yogyakarta.

Informasi menunjukkan, LN malang ini pertama kali ditemukan kekasihnya, RA, saat bersiap mengantarkan makan, sekitar pukul 04.30 WIB.

Bacaan: Diduga kepada istri Siri di KPU Surabaya Anggota melakukan kekerasan fisik, yang benar – menurut Kepala Desa Juwanto, terakhir kali warganya melihat LN adalah pagi tadi, saat LN keluar hotel untuk membeli makanan.

Hanya dalam satu bulan, LN mengontrak kos Imam Syafii.

Bersamaan dengan itu, Juwanto sekilas melihat LN sebagai pegawai sebuah rumah sakit swasta di Surabaya. — Baca: Putra Pengusaha Laundry yang Bunuh Diri di Surabaya Pulau Kuatan. Punya Sosok Cerdas dan Bisa Dapat Beasiswa- “Yang Saya dengar,” ujarnya kepada tim √©Media, Jumat (10 Juli 2020) Mengatakan. –Pada saat yang sama, Mr. Rasyad, kepala Departemen Kepolisian Weiyong, membenarkan bahwa LN adalah korban bunuh diri. – Kekasih korban pertama kali menemukan seorang wanita berinisial RA. Pemerintah memastikan Covid-19 tidak mengganggu jadwal