TRIBUNNEWS.COM-Kakek berusia 67 tahun itu segera memukuli tetangganya. –Pelaku bahkan memperkosa korban sebanyak lima kali.

Ketika penjahat sering melihat korban bermain-main di dalam rumah, niat jahat ini dimulai. . -Seorang warga lingkungan Karangsambung Kebumen, pria 67 tahun ditangkap polisi karena berhubungan seks dengan anak di bawah umur tetangganya.

Faktanya, dia mengakui bahwa dia telah menjadi gadis berusia 14 tahun lima kali. AKBP Rudy Cahya Kurniawan menemukan kasus pelecehan seksual setelah korban mengadu kepada orang tuanya.

“Tersangka kami tangkap pada hari Kamis, 16 Juli 2020.”

Baca: Anak yang kecewa itu dicap bunuh diri karena depresi. Ayah Judy bilang tidak normal dan tidak ada noda darah

Baca : Korban Jatuh Cinta Bahkan Setelah Dihamili Ayah tirinya, Polisi: Pusing Juga Terjadi – Baca: Kakek Berusia 88 Tahun Jual Bakso di Solo, Kini Jadi Pembeli Sendiri: Meski Masih Kuat, Tapi Saya Tak mau ditanya- “Kami sudah mendapatkan beberapa barang bukti, termasuk pakaian korban. Tujuan”, jelas AKBP Rudy dalam siaran persnya, Sabtu (25/7/2020). .

Lakukan tindakan saat semua orang pergi.

Aksi akan berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB pada hari Minggu, 17 Mei 2020. Belum ada anak.

Alasan dari tindakan ini adalah karena ia sering melihat korban bermain di dekat rumahnya dan dilihat oleh orang lain. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi undang-undang dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

Artikel ini tayang di Tribunjateng.com dengan tajuk “Kakek Kebmen 67 tahun ini mengaku bersalah atas 5 kejahatan yang salah. Anak Tetangga