Humboldt, TRIBUNNEWS.COM-Ivan Manalu (10 tahun) dan adiknya Intan Manalu (8) tenggelam di kolam ikan. Humbahas Aiptu Syawal Lolobako kepada Humbahas, Kamis (2/4/2020).

Kejadian menyedihkan ini terjadi pada Rabu (1/4/2020) pukul 13.00 WIB di HKI Desa Nagasaribu I, Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Kabupaten Humbahas. Di kolam ikan di belakang Gereja Sitonggitonggi.

Aiptu Syawal Lolobako mengatakan bahwa insiden itu terjadi ketika Benget Nababan menemukannya di kolam ikan di belakang gereja HKI Sitonggitonggi di desa Nagasaribu I. , Distrik Lintongnihuta, Distrik Humbahas.

Membaca: Nia Ramadhani memberikan pidato yang manis, Ardi Bakrie berkata dengan jujur: Setiap kali Anda menghadapi masalah, Anda akan tetap bersabar

Sore ini, ketika dia Ketika bersiap untuk memberi makan ikan, dia melihat sepotong kecil kain dan rambut mengambang di kolam.

Kemudian dia memanggil putranya Kristo n Nababan (Kristo n Nababan) dan memberitahunya.

Kriston langsung terjun ke kolam renang, menjemput Intan Manalu, lalu membawanya ke pantai dan menawarkan bantuan awal.

Setelah beberapa saat, ibu anak itu Nabundur Lamaban (Nabundur Lamaban) tiba di tempat kejadian dan mengatakan bahwa korban saudaranya Ivan Manalu (Ivan Manalu) telah bermain dengan Intan .

Membaca: Saat menyemprot disinfektan, polisi menemukan mayat di dalam rumah, dan warga khawatir tidak berani membantu

Setelah beberapa saat, mereka menemukan Ivan Manalu telah tenggelam di dasar kolam ikan.

Ivan diangkat dari dasar kolam.

Kemudian kedua bocah tersebut dibawa ke Puskesmas Lintong Nihuta untuk diperiksa kondisinya.

Tiba di Puskesmas Lintong Nihuta Belakangan, saya mengetahui bahwa kedua anak itu telah meninggal.

Tubuh bocah malang itu kemudian dibawa ke aula upacara yang diambil dan dimakamkan pada pukul 17:00 pada hari Rabu sore (1/4/2020). WIB. (Jun-tribun-medan.com)

Artikel ini pernah tayang di tribun-medan.com dengan judul TITTING. Dua anak tenggelam di kolam ikan, dua bersaudara