Bangbang TRIBUNNEWS.COM-Jumat (17/4/2020) di Lapangan Camplong Lengser, warga Desa Camplong Dharma, Kabupaten Sampang, Kota Madura, menemukan mayat laki-laki. Peneliti lapangan rumput bekerja di lapangan sekitar pukul 5:30 pagi waktu Indonesia Barat, tidak jauh dari motor Suzuki Satria M 3207 BF-nya.

Tubuh pria itu mengenakan kemeja dan celana pendek lengan panjang gelap .– –Bagian belakang tubuh yang tidak dikenal dipotong.

Membaca: Proyek penculikan pengasuh mengungkapkan bahwa fitur asli dan hobi telah berubah menjadi kebohongan-penduduk lokal Anis mengatakan bahwa sekitar 6:00 pagi, tempat di mana mayat itu ditemukan dikelilingi oleh penduduk setempat.

Dia mengklaim bahwa dia tidak tahu identitas tubuh, dan penduduk setempat melakukan hal yang sama setelah mencoba mempertanyakan.

“Mungkin ada orang di luar Desa Dharma Camplong.” Membaca: Alasan Johnny Wong untuk menolak Samsung Galaxy Fold untuk anak-anak, Baim Wong: Apa yang harus dikatakan-I-Polisi Campl Ong segera memasang tali di tempat kejadian.

Selain itu, polisi dievakuasi dan dibawa ke Dr. Muhammad Zyn Sampang dari RSUD. (Hanggara Pratama) – Artikel ini diposting di surya.co.id karena dia marah karena menemukan mayat penuh luka di korban pembunuhan Sampang.