BOYOLALI, TRIBUNNEWS.COM-Wabah virus corona tak hanya menimbulkan kepanikan di sektor kesehatan.

Pengaruhnya telah menyebar ke hampir semua industri, termasuk bidang ekonomi.

Dalam hal ini, masyarakat harus tetap tenang dan mematuhi saran pemerintah untuk mencapai jarak sosial.

Selain itu, menjaga asupan nutrisi sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh.

“Kita perlu meningkatkan asupan makanan bergizi”, kata Paceli Pandang, CEO PT. Madusari Nusaperdana merupakan perusahaan yang telah bergerak di bidang usaha daging olahan selama 25 tahun, pernyataannya pada Senin (27 April 2020).

Baca: Dampak Covid-19, BMT Atunnisa Boyolali Pantau Komitmen Membayar Anggota – Situasi ini mendorong Madusari Nusaperdana untuk mendistribusikan bantuan kemanusiaan terkait wabah Covid-19 di Dinas Kesehatan Boyolali Jawa Tengah yang saat ini melanda Indonesia dan seluruh dunia.

Bantuan langsung dialihkan dari Paceli Pandang ke PT Madusari Nusaperdana selaku Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah Boiolali Arif Iskandar.

Sosis siap makan dengan daging sapi, ayam, dan ikan ini dianggap sebagai merek Kimbo Reddi dan dianggap sebagai camilan berprotein yang baik.

Baca: Mencari menu sehat untuk makan sahur? Lihat 6 tips dari ahli gizi – ini sesuai dengan visi perusahaan dalam menyediakan makanan olahan dengan kualitas terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Dampak Covid -19 sangat besar, terutama di sektor industri. Namun perusahaan telah bekerja keras untuk berbagi, terutama untuk tenaga kesehatan,” ujar Paisley saat menyerahkan bantuan kepada Boiraly Health Office.

Tidak hanya di Boirali, Kimberred Sosis juga melakukan kegiatan sosial serupa di berbagai daerah yang terkena AIDS. Pandemi COVID-19. Seperti Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung.

Kemudian Tasikmalaya, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Madiun, Jember, Bali, Lombok, Makassar, Pare, Gowa, Banjarmasin, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Padang, Jambi dan Medan.

Salah satu produk donasi adalah Sosis Kimbo Reddi rasa Otak-Otak yang mengandung daging ikan, dan pemerintah sangat merekomendasikannya sebagai makanan berprotein. Ada sop nasi goreng Senerek -seperti yang kita ketahui bersama, Presiden Joko Widodo juga mengatakan, selain istirahat dan olahraga yang cukup, masyarakat juga perlu banyak mengonsumsi ikan untuk menjaga kekuatan fisik agar tidak tertular virus. -Sebagai salah satu varian baru, Kimbo Reddi Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak-Otak dan Ikan), terutama untuk Anak-anak, mereka harus mendukung kegiatan belajarnya di rumah.