Wartawan Tribun Jawa Tengah Dhian Adi Putranto melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, tiga WNA asal Semarang-Grobogan dinyatakan positif virus corona atau Covid19. Perusahaan yang memproduksi tas.

Saat ini, mereka menerima perawatan dari petugas kesehatan.

Direktur Biro Imigrasi Level 1 TPI Semarang Doni Alfisyahrin mengatakan, setelah menerima laporan tersebut pihaknya langsung menindaklanjuti berupa pendataan dan pengawasan. — “Bersamaan dengan itu, kesehatan WNA sedang dirawat,” ujarnya, Selasa (23 Juni 2020). : Kado ulang tahun dari fans yang ramai di rumahnya, Lee Min Ho, Bukan Permulaan-Bacaan: Tes Cepat Skala Besar di Klamat Jati, Sandyaga Timur, Jakarta Timur: Tujuan kami adalah populasi yang padat Sementara itu, pihak Imigrasi Semarang terus melakukan pemantauan. Ribuan orang asing tinggal di Semarang dan daerah lain seperti Demak, Kendal, Semarag, Kabupaten Semarang dan Grobogan.

Di Semarang, saat ini ada sekitar 2.300 orang asing. bekerja disini. Ia mengatakan: “Ada yang bersekolah, dan ada yang hidup karena kehidupan keluarga.”

Artikel ini dimuat di Tribunjateng.com dengan tajuk 3 Grobogan Positif Covid-19 untuk WNA asal Filipina. Kantor imigrasi semakin diperkuat Pengawasan manusia