Wartawan Tribun Jateng M Nafiul Haris (M Nafiul Haris) lapor

Saratiga TRIBUNNEWS.COM-Kejaksaan Negeri Saratiga, Senin (20/7/2020) PD Bank Dua tersangka ditangkap dalam kasus Cruzby dari seorang klien Saratiga. ) .

Kedua tersangka pidana yang saat ini ditahan telah dipindahkan ke Rutan Kelas II B di Kota Saratiga, di mana mereka diadili di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Kota Semarang. 37) Semula agen pemasaran PD PD Salatiga. .

Baca: Pengadilan Korupsi Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu Akan Berlanjut Januari 2021: “Penyelidikan Kasus PD Bank Salatiga Akan Terus Berlanjut, Yang Menghasilkan Negara Rp 25 Miliar Kerugian finansial, investigasi ini akan terus berlanjut. Katanya, jangan berhenti begitu saja. Memulihkan dana dari nasabah.

Namun, sebagian dari uang itu tersisa di rekening yang tersisa untuk keperluan pribadi.

Parpolnya mengatakan bahwa sejak November 2019, penahanan kedua tersangka Dimulai dengan penyidikan, sejak ditemukannya selisih saldo nasabah, kasus suap Bank Saratiga mengemuka yang mengakibatkan kerugian sebesar Rp 24,7 miliar kepada Bank Saratiga milik Pemkot. (Ris)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Jaksa Salatiga (Le Jaksa Salatiga) menahan dua tersangka korupsi dana klien PD PD Salatiga