TRIBUNNEWS.COM, Maine-Police segera melakukan intervensi selama pekerjaan pra-konstruksi dan menyelidiki pembunuhan seorang wanita muda, Elvina (21 tahun). Elvina sebelumnya dijatuhi hukuman pada Rabu (3/3/2020) malam di kawasan perumahan mewah Kompleks Cemara Asri (khususnya Jalan Duku, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara) kematian. Kekasihnya sendiri, Michael (22 tahun), adalah warga Jalan Garuda di Desa Bantan Timur.

Dipercayai bahwa latar belakang pembunuhan sadis disebabkan oleh kontak asam, dan mereka berdua tidak menerima restu dari keluarga mereka.

Selama konstruksi awal pada Kamis (7 Mei 2020) sore, 5 petugas polisi hadir.

Baca: Salah satu korban di Deli Serdang ditemukan dalam kondisi Gosong, korban pembunuhan seorang wanita muda-lima pria termasuk tiga pria, termasuk Michael yang disebutkan oleh pacar Elvina, dan diduga Para pelaku.

Dua orang lainnya adalah Jeffrey (24 tahun), kolega Michael dan orang asing lainnya. Namanya adalah … Selama masa ini, wanita juga berpartisipasi dalam pra-konstruksi.

Melihat “Tribune”, sebelum konstruksi, bukan hanya Michael yang diborgol. -Tiga orang lainnya yang hadir juga diborgol oleh petugas. Pacar Deli Serdang, surat cinta aktor menjadi panduan