Pisavaran TRIBUNNEWS.COM-Gara-gara isu yang tidak relevan, Dusun II warga Dusun II, Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtadan, Kabupaten Pesavaran, digelar pada pukul 23.30 pada Sabtu (13/6/2020). WIB ditikam tetangganya sendiri, Sabtu (13/6/2020) pukul 11.30 WIB .

Akibatnya, Novriyanto (40 tahun) yang bermukim di Desa Kutoarjo, Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, meninggal dunia karena pendarahan.

Novriyanto ditikam tetangganya S (44 tahun) alias Sarjum.

Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar mengungkapkan, penikaman berawal saat S diganggu oleh suara Ken Dunn. Sekitar pukul 23.00 WIB .

“Korban Novriyanto sempat terganggu dengan ketukan kayu,” kata Aris mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Minggu (14/6/2020).

Baca: Ardi Bakrie Tunjukkan Perbedaan Dua Putranya, Sebut Magika Muda Lebih Berani dari Kakaknya

Baca: Fauzi Baadilah Risih di Media Sosial Digenitin

Baca: Pencuri Gagal Bersembunyi di Rumah Korban Ata p — Korban Patroli Malam Bersama Dua Kolega .— Jarak S’house dengan Penjaga hanya sekitar 50 Meter.

S merasa terganggu tidurnya dan meminta korban untuk tidak memukul kentongan terlalu keras.

“Namun, korban merespon (memerankan kentongen) dan menyadarkan warga yang sedang bertugas saat patroli malam. Karena masih ada warga yang belum datang,” kata Aris.