Laporan oleh Lampung Tribun Bayu Saputra – Bandanampang – Tribunnews.com – Setidaknya 86 siswa dari Jawa Timur kembali ke Jura dengan bus Kampung halamannya di tanah Ijura. — Mereka tiba di Dermaga Rajabasa WIB sekitar pukul 00:00.

Denny Wijdan, kepala Tipe A dari Terminal Rajabasa, mengatakan bahwa semua siswa perempuan ini telah menerima perjanjian sanitasi yang direkomendasikan pemerintah untuk berurusan dengan Covid-19

Staf medis menyambut kedatangan siswa perempuan dan segera melakukan inspeksi . Dia mengatakan: “Ini adalah siswa Gontor, terutama perempuan. Siswa ini berasal dari Bandar Lampung, Pesawaran dan Lampung Timur,” Tribunlampung dihubungi Senin (13/4/2020) melalui WhatsApp. -Membaca: Hanya sekitar 80 kilometer jauhnya, penduduk Bandar Lampung tidak dapat mendengar suara gunung berapi Krakatau meletus-Membaca: Rahasia merawat tubuh Anda, jangan memanjakan diri dengan apa yang terjadi –Membaca: 5 sarapan lezat di dekat Pecel Senggol Beringharjo dan Malioboro Jogja-Reading: Perbarui Corona Global Senin sore, 13 April 2737 pasien meninggal di Belanda, 250 orang pulih – Rajabasa diperiksa Komunitas 10 pejabat, Puskesmas Kementerian Agama Lampung.

Gontor Lampung Riswan, sekretaris cabang IKPM, mengatakan bahwa siswa Gontor yang kembali ke daerah masing-masing menerima pemeriksaan suhu.

Kembalinya para siswa ini adalah bagian dari kalender Gontor pada akhir tahun liburan, yaitu 10 hari sebelum Ramadhan hingga 10 hari setelah Ramadhan.

“Tadi malam, putri-putri Guntor 1, 2 dan 3 terbang dengan pesawat dan tiba kemarin sore dan mengambil putri Guntor 5, Rosalia Indah,” katanya – -Pelajar yang terbang ke Guntor pada waktu yang sama akan tiba pada pukul 19:00 malam ini-Ratusan siswa Gontor akan kembali ke Lampung.Informasi rinci termasuk 100 siswa perempuan dan sekitar 80 siswa laki-laki. (Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra) -Artikel ini dipublikasikan di tribunlampung.co.id dengan judul “Kedatangan Terminal Tipe A Rajajasa, 86 Santriwati Gontor Provinsi Jawa Timur” Pemeriksa suhu badan