Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Di sebuah kamar hotel di Surabaya, seseorang yang terdiri dari dua pria dan dua wanita ditangkap karena pesta narkoba.

Dua wanita disebut pekerja seks.

Keduanya adalah Sharif Hidayatullah (30 tahun) dan Dhumar Tufa (32 tahun), mereka adalah warga desa Parseh di distrik Socah Bangkalan.

Sebenarnya, mereka ingin dilayani oleh pekerja seks online di Surabaya dan dipaksa ke penjara-tetapi mereka hanya mengorganisir pengumpulan narkoba, yang digerebek oleh polisi Surabaya tadi malam (13/06/2020). -Syarif dan Dumar bersenang-senang dengan dua pekerja seks Adenda Agustian Sari (27), warga Jalan Medokan Ayu dan Risdawati Meita Ayu Ningsih (24), warga Benowo di kamar hotel. Perak Bala District di Surabaya. Iptu Eko Julianto mengatakan,

Hasilnya, keempat orang tersebut dibawa ke Mapolrestabes Surabaya di Surabaya. – Kanit Idik III Surabaya Resort Polisi Satresnarkoba, di kamar keempat adalah proses membunuh sabu di hotel kamar tidur. -Pada Senin (29/6/2020), Eco mengatakan: “Kondisi pakaian masih utuh, tetapi telah dipengaruhi oleh narkotika metamfetamin.”

Dari penggerebekan, polisi menemukan satu set perangkat yang menggunakan narkoba , Pipet gelas dengan sisa zat obat dan kantong obat 0,33 g.