Laporan Tribun Medan Muhammad Fadli Taradifa di Medan

TRIBUNNEWS.COM, Kota Medan-Medan Kecamatan Selayang, Kota Medan Jalan Stanyang Pasar I, Gang Kancil, warga Desa Tanjungsari sejak Minggu (13/9/2020) Tiba-tiba merasa heboh sejak itu. – Dilaporkan bahwa ada jenazah yang dikuburkan di rumah yang digunakan sebagai Tahfiz Quran. -Tribun Medan berhasil menghimpun berita tersebut. Kabar tersebut berasal dari seseorang yang memiliki harta benda. Ia mengatakan bahwa ia menduga ada mayat di dalam rumah tersebut. Rici (15) yang ditemui Tribun Medan mengatakan, hingga saat ini belum jelas kebenaran jenazah yang dikuburkan di dalam rumah tersebut.

Dia mengatakan bahwa pemimpinnya Pak Hajj (Pak Hajj) dicurigai tidak senonoh. Ini dulu tempat pelecehan seksual. Ada empat korban yang saya kenal. Orang terburuk adalah orang.

Baca: Perempuan Dibunuh di Pondok Pesantren Kalibanteng Semarang, Balita Menangis Berjam-jam di Samping Jenazah Ibu-Kasusnya Sudah Dilaporkan ke Polrestabes. Dalam kasus yang disebut amoralitas seksual, kami juga memiliki saksi yang menentangnya, “katanya.

Remaja berjubah itu mengatakan bahwa rumah ini adalah tempat tahta Alquran Tahfiz.-” Saya presiden Ini adalah tempat Quran Tafiz. Oleh karena itu, suatu ketika kami menemukan bahwa pria tersebut telah melakukan percabulan.