Bandar Lampung TRIBUNNEWS.COM-Insiden pembobolan ATM diduga terjadi di Kedaton, Bandar Lampung, bahkan polisi menemukan ada petugas polisi yang tidak etis menangkap sabu di dalam mobil. Pada Jumat (6/5/2020) pagi, di Jalan Teuku Umar sekitar pukul 00.00 WIB – laporan petugas keamanan menunjukkan ada dua orang yang diduga membobol ATM karena melihat seseorang mengambilnya. Angkat pistolnya. -Komandan polisi berawal YF (37) adalah anggota polisi di Lampung Utara.

Setelah YF ditangkap, bersama rekan-rekannya di SF yang tinggal di Bandar Lampung. Di Desa Jaga Kapolsek Tetap Bungkam-Bacaan: Tujuh Orang di Jember dinyatakan positif Covid-19, termasuk anak-anak berusia enam bulan-Bacaan: Akibat Utang Kakak, Dua Orang Teman duel, Evan tewas berdarah-darah pada awalnya, satpam melihat dua orang pria bolak-balik melihat-lihat di area CCTV dan menemukan salah satu dari mereka mengeluarkan pistol.

Petugas keamanan mencurigai kedua pria itu mencoba merampok ATM.

Khawatir pria tersebut akan melakukan tindak pidana, petugas keamanan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tekab 308 Bandar Lampung.

“Anggota langsung bergegas ke tempat kejadian dan menemukan dua orang pria sedang menggunakannya. Metamfetamin dalam mobil Toyota Calya berwarna merah.” Polisi Reserse Kriminal Polres Banda Lampung, Rosef Effendi.