Kebumen TRIBUNNEWS.COM-Warga FA (20) Desa Tlogopragoto di Kecamatan Mirit Kebumen akan berurusan dengan penyidik ​​PPA Reskrim Polsek Kebumen. – Kebumen, 5 September 2020. -Kebumen AKBP Kapolsek Rudy Cahya Kurniawan (Rudy Cahya Kurniawan) mengatakan, korban adalah teman baru tersangka dan dia bertemu melalui teman. 15/9/2020 .

Setelah menanyakan informasi tentang nasib anaknya (korban), orang tua korban menemukan seks.

Bacaan: Meminta Ibunya untuk segera pulang dari luar negeri, Cobmen mengetahui bahwa dirinya pernah menjadi korban pemerkosaan kakeknya – anaknya pernah pamit dan bermain di rumah temannya di Prembun ketika orang tuanya membenarkan bahwa dia tidak ada. –Dari kecurigaan tersebut, para orang tua akhirnya memutuskan untuk mengadili anaknya dan mengakui bahwa mereka telah diusir dari hotel. b dan teman prianya.

Dalam pengakuan korban, ia pernah melakukan hubungan seksual dengan tersangka FA. – — Kejadian itu terjadi dan orang tuanya melapor ke Polsek Kebumen, yang berujung pada penangkapan tersangka FA. Kim Jeffrey mengalami luka di tulang rusuk dan kemungkinan absen selama 6 minggu- “Tersangka ditangkap pada pukul 18.00 pada tanggal 6 September 2020 (Minggu) WIB.-Tersangka Ditangkap di Dermaga Prembun “, AKBP Rudy menjelaskan.

Sebagai tersangka pidana, ia diadili berdasarkan Pasal 81 ayat (1) Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016. Peraturan pemerintah menggantikan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 (perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor RI Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak), dan menjadi undang-undang dengan hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (Humas Polres Kebumen) -Artikel ini pernah tayang di Tribunjateng.com dengan judul “Kenalan Baru, Wanita Di Bawah Umur Yang Disetubuhi Pacarnya di Kebumen”