Tim divisi TRIBUNNEWS.COM-88 Pontianak menculik seorang pria yang dicurigai sebagai teroris di daerah Sungai Pinyuh, kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat pada hari Jumat, 6 Mei 2020. Diduga menangkap teroris. “Memang ada seorang teroris yang ditangkap dari detasemen Distrik Sungai Pinyuh ke-88. Dia ditangkap sebelum shalat Jumat, “katanya kepada Tribunpontianak.co.id, yang dikonfirmasi pada Jumat (6 Juni 2020) .- Tentang anak muda yang diduga teroris adalah jaringan ISIS, Downey Katanya dia masih “-” Jika ada koneksi dengan ISIS, itu belum dikonfirmasi. “Katanya. Saat ini, menurut Donny, teroris yang mencurigakan berada dalam keamanan 88 detasemen. Dia mengatakan bahwa polisi, terutama dari detasemen ke-88, tidak dibentuk secara sewenang-wenang. Silakan tangkap teroris yang mencurigakan, baca: PSK ke Sleman tidak mau memberikan layanan seksual kepada remaja ini, dan terbunuh oleh darah di hotel-selama proses penangkapan, polisi telah menangkap para tersangka teroris yang dilindungi. Informasi yang cukup. Sempai Pinyuh .

Selama masa penjaga, AR menyimpan banyak barang yang diduga sebagai teroris. Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang penangkapan tersangka teroris, ia melanjutkan penyelidikannya. Terhubung dengan tim ISIS.

Artikel ini diterbitkan di tribunpontianak.co.id, berjudul BREAKING NEWS-Detachment88. Tim menangkap tersangka teroris di Sungai Pinyuh Mempawah Kalimantan Barat