TRIBUNNEWS.COM-Akar permasalahan yang menyebabkan pertengkaran remaja di media sosial di Padang, Sumatera Barat (Sumatera Barat) akhirnya terungkap.

Video perkelahian antar gadis di Badong menjadi ramai setelah diunggah di media sosial. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB bertempat di dekat Kompleks Villa Mega di Mata Air, Kota Padang, Padang Selatan, Sumatera Barat. Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Senin (29/6/2020).

Parpolnya juga mengatakan bahwa tersangka korban penganiayaan telah bersama-sama melapor ke Polres Padang Selatan. -Kakak korban bernama Afrizal (24) berinisial BG (15), menggunakan WhatsApp untuk menjelaskan apakah pertengkaran awal itu disebabkan oleh sindiran.

Dia Bilang Dia Punya Empat Kakak Adik, dan BG (15) Anak Bungsu Keempat .

Baca: ABG VIRAL Dianiaya di Alam Liar, Saksi Masih di Pinggir Jalan Lanjutkan: Saya Saya Frustasi Belum Dibalas

baca: Perempuan dan Pemuda yang Dipikat oleh Dinas Intelijen Polri untuk Pemerkosaan Gadis ABG di Lampang

baca: Rekaman Video Gadis ABAL Dipukul dan Diunduh ke Lokasi untuk Menunduk, Itu Terjadi di Badong — “Masalahnya karena selingkuh dengan adik saya, BG termuda (15). Karena itu, adik korban diremehkan oleh kakak pelaku berinisial Al,” Selasa (2/7/2020).

Keduanya memiliki saudara perempuan, mereka menyangkal satu sama lain. – “Awalnya di chat WahatsApp, saya dengan sinis mengatakan kepada Al pertama saya bahwa penulis laporan mengatakan bahwa adik BG (15 tahun) adalah perempuan nakal,” ujarnya.