Liputan Tribun Jogja Sri Cahyani Putri

TRIBUNNEWS.COM dari Coulong Progo-Dari wanita paruh baya Bupati Progo Dusun Tawang asal Desa Benyurotto di Anggrek Labu Coulong Progo, Sabtu. 5/9/2020), dibakar oleh seorang kekasih. – -Sebelumnya, korban dan pelaku berselisih.

Kapolsek Nanggulan, Kapolsek Yustinus Tarwoco Nugroho mengatakan menurut keterangan korban awalnya akan dibawa ke tempat pembuangan akhir (TPA) Banyuroto. Bertemu dengan seorang pria yang dianggap kekasihnya. Baca: Harga Tiket Masuk Pantai Glagah, Tempat Wisata Kulumpurogo Dekat Bandara YIA-Setelah Disemprot Bensin, Korban Dibakar Hingga Mati dan Seluruh Badan. Korban kemudian mengirimnya ke RSUD Wates untuk perawatan.

— Akibat kejadian ini kemungkinan korban terbakar mencapai 50%, jadi sekujur tubuhnya bengkak, “jelas Justinus, Minggu (6/9/2020). Coron ยท Progo (Istu I Nengah Jeffry) mengatakan, kasus pembakaran tersebut menimbulkan kecemburuan terhadap pelaku yang menembaki korban.

Pada saat yang sama, identitas pelaku kini telah diketahui. -Polisi masih menyelidiki kasus pembakaran tersebut dan mencari kecurigaan. Itu Pembakar .

“Sedang Diselidiki,” ucapnya. (Tribunjogja / Sri Cahyani Putri)

Artikel ini sempat tayang di Tribunjogja.com dengan judul BREAKING NEWS: Diduga Cemburu Istri Tawang Kulon Progo dibakar sampai mati oleh kekasihnya.