TRIBUNNEWS.COM-Usai menemukan banyak pengusaha yang positif terjangkit virus corona atau Covid-19, pasar tradisional Sakramen Barat, Depok, Jawa Barat ditutup sementara.

Empat pengusaha ditemukan di Pasar Cisalak yang dinyatakan positif terkena virus corona sehingga menyebabkan pemerintah kota (Pemkot) menghentikan sementara kegiatan pasar tersebut. Sterilisasi di lingkungan pasar Cisalak.

Baca: 7 Pedagang Aktif Corona, Pasar Cileungsi Bogor Ditutup Sementara

Bacaan: Komnas Perempuan Kritik Istri Mahfud MD dan Lelucon Mahfud: Sangat Tidak Akurat

Hal ini terjadi pada Senin (1/1). 6/2020) Unggah video ke kanal YouTube KompasTV. Denny Romulo menambahkan, kegiatan desinfeksi dilakukan dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan luar ruangan dan di pasar Cisalak.

“Supaya bisa steril selama dua hari, di mana bisa disemprotkan disinfektan Fektan”, kata Danny. -Denny menjelaskan, pasar ditutup setelah petugas kesehatan Pemerintah Kota Depok mengetahui banyak orang positif terjangkit virus corona.

Hal ini ditemukan setelah dilakukan pemeriksaan dengan metode pengambilan sampel swab obat di laboratorium rumah sakit kota. Universitas Indonesia beberapa waktu lalu .

Baca: Di Bawah Aturan Blokade, Pangeran Belgia Terkena Corona: Mohon Maaf

Baca: Rusia Diklaim Telah Menemukan Vaksin Penanggulangan Virus Corona Yang Disebut Dunia Vaksin yang paling menjanjikan adalah untuk melawan virus Covid-19 — pada saat bersamaan, ia mengatakan, saat ini empat pengusaha yang dipastikan positif Covid-19 dengan kaos oblong telah dirawat oleh dinas kesehatan setempat. Konfirmasinya ya, “kata Danny.