TRIBUNNEWS.COM-Pendeta Bandar Lampung Syekh Ali Jaber dibunuh di Masjid Afaruddin Tamin Sukajwa, sebelah barat Tanjung Karang, Indonesia. , Telah menjadi fokus perhatian masyarakat Indonesia. , 13 September 2020. Syekh Ali Jaber sedang mengadakan pertunjukan.

Tentang topik ini, Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) memberikan sambutan. Kritik penikaman Ali Jaber.

Mahfud MD meyakini bahwa penyerang adalah musuh perdamaian.

• Syekh Ali Jaber ditikam saat pengajian, mengungkap banyak pelanggaran terkait karakter penyerang – • Dikenal sebagai gangguan jiwa, lima hal yang memperkuat Syekh Ali Jaber yang mengaku sehat Seniman yang menikam Syekh Ali Jaber mengaku bahwa konten yang diunggah itu menonjol

seluruh isi khutbah, dan Syekh Ali Jaber melanjutkannya pada malam setelah insiden pisau itu. Ceramah-dan satu kesatuan perusak yang memusuhi ulama. Ia menyerukan agar pelaku diadili secara adil.

Selain itu, Mahmoud juga menyerukan penegakan hukum publik.

Mahfud juga mendesak aparat untuk membongkar jaringan calon pelaku kejahatan. Mahfud menegaskan, pemerintah menjaminkan jaminan Ini memberi para sarjana kebebasan untuk terus berdakwah.