TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang disingkat SI (58) bertekad memperkosa tetangganya, seorang anak berkebutuhan khusus, berusia 17 tahun. Remaja cacat mental.

Memperkosa. SI telah muncul berkali-kali.

Kapolres Bondowoso AKBP, AKrick Erick Frendriz mengatakan bahwa ini adalah perbuatan asusila dan dilakukan oleh SI pada Januari 2020. Ternyata sudah 5 kali — menurut informasi sementara, pemerkosaan terjadi di rumah SI. SI memanfaatkan lingkungan rumah yang sepi untuk memaksa korban.

“Dikabarkan para pihak akan memaksa korban untuk berhubungan seks dengan korban. Untuk membuat korban tidak berdaya,” ujarnya Rabu (7/10). waktu. Akibat ulah pelaku tersebut, korban saat ini sedang hamil lima bulan.

Saat pihak keluarga merasa aneh dengan kondisi fisik korban, peristiwa pemerkosaan tersebut terungkap. Perut korban membengkak seperti wanita hamil. Keluarga

Korban juga tidak ingin keluarganya sedih mendengar apa yang dialaminya .

“Wartawan (Keluarga) menanyakan apa yang terjadi” cerita pahit anak itu. ” Setelah diinterogasi berkali-kali dan ditanya terus terang, sampai saat itu korban mengaku tidak pernah berhubungan seks dengan SI, “kata Erick. Di siang hari bolong, keluarga kaget mendengar cerita korban. Tak lama kemudian, pihak keluarga Peristiwa pemerkosaan tersebut dilaporkan ke Departemen PPA Polsek Bondosovo. (TribunJatim / Danendra Kusuma) -Artikel ini dimuat di Tribunjatim.com dengan judul Grandbon di Bondowoso Tega Rudapaksa Tetangga Gadis Berkebutuhan Khusus, silakan merujuk ke Kronologi!