Laporan Tribun Jabar, Mega Nugraha-Tribunnews.com di Bandung-Polri di sebuah rumah di Jl Sultang Agung, Kota Bandung pada Kamis, 8 Oktober 2020 pukul 18.46 WIB Zhong dipukuli oleh tujuh orang. Serangan itu terjadi pada waktu yang sama dan sangat menentang Undang-Undang Penciptaan Ketenagakerjaan Kamis lalu.

Pada Senin, Komisaris Polda Jabar Kombes Erdi Chaniago (10/12/2020), Kombes Polda Jabar, membenarkan hal tersebut .

Baca juga: Di garis terdepan menolak presentasi hukum komprehensif, UGM Mahasiswa dipaksa mengaku sebagai provokator — menurut dia, ketiganya ditangkap dan langsung ditahan karena diduga menyalahgunakan kekuasaannya di sebuah rumah di Jalan Sultan Agung, Kota Bandung, pada Kamis, 8 Oktober 2020 pukul 18.46 WIB. Polisi rahasia.Kala itu, pada saat yang sama, sedang terjadi demonstrasi terkait dengan UU Cipta Kerja.

“Memang, pada Kamis (10 Agustus 2020), dia diprotes korban berusia 12 tahun Jalan Sultan Agung di Kota Sultan Agung di Gedung Sate. Acara ini memberikan keamanan, “kata petugas humas polisi daerah, Senin. 10/2020). Buka Suara

Erdi menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat polisi berpakaian preman memasuki kediaman Jalan Sultan Agung No. 12.

Terkait penganiayaan, polisi menangkap tiga orang dan ditahan oleh polisi di wilayah Jawa Barat-mereka Deni Ramdani dari Bupati Bandung Cucu Heryanto dan Dwi Hendra dari Ciamis.