Reporter Tribuncirebon.com Ahmad Imam Baehaqi melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIREBON – Sebanyak 22.000 warga Cirebon, Jawa Barat akan segera diuji. Setidaknya satu persen dari populasi harus diuji.

Enny Suhaeni, Direktur Bupati dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, mengatakan tes usap akan menyasar seluruh lapisan masyarakat. , ‚ÄĚKata Enny Suhaeni kepada Tribuncirebon.com, Sabtu (4/7/2020).

Baca: Persib Bandung lakukan tes usap Covid-19, dan Febri Hariyadi berharap semuanya negatif

Baca: Almarhum Hilmi Aminuddin positif Corona dan mengikuti tes usap kapas dari 41 orang tua dan karyawan

Baca: Kakek Grobogan 80 Tahun Sembuh dari Corona, Ini Hasil Usap Covid-19 Kunci negatifnya-nyatanya, menurutnya, hal ini tidak menutup kemungkinan dilakukan swab mahasiswa. -Menurut data yang diterima parpolnya, ada 27 mahasiswa dari luar daerah. Masuki kawasan Sungai Cirebon … “Yang di kapas mewakili semua bagian termasuk pelajar Passa. Kata Haeni.

Ia mengatakan, pihaknya saat ini sedang menghitung anggaran yang dibutuhkan untuk melaksanakan 22.000 warga.

Enni mengaku akan terlebih dahulu memastikan berapa alat uji usap yang masih tersedia. Namun , Dia memastikan tes “usap” akan dilaksanakan bulan ini.

“Tes usap akan dilakukan terhadap 22.000 warga mulai bulan ini,” kata Enny Suhaeni. (*)

Artikel ini telah dimuat di tribunjabar Pada .id, ribuan warga di 22 Kabupaten Cirebon akan dilakukan tes usap. Siapa targetnya?