Mumbai TRIBUNNEWS.COM-Reksa Theo Angga (24 tahun), warga Lampung Tanjung Karang, menjadi tahanan usai mengancam dan mengunggah foto tak senonoh pacarnya. — Baca: Aktor yang memutar video tidak senonoh seperti Syahrini ternyata fans Luna Maya-ancamannya tidak cukup, dan terdakwa Reksa Theo Angga (24) juga mengunggah video tidak senonoh dari saksi korban. Jaksa penuntut (Royman Yusa) mengatakan, Minggu (19/4/2020), terdakwa telah memperoleh status WhatsApp secara terus menerus.

“Pertama-tama, identitas muncul dalam bentuk video tidak senonoh. Tangkapan layarnya tersimpan di memori yang terpasang di ponsel.” Tergugat, ”jelasnya, Jumat (17/7/2020).

Tidak hanya itu, jaksa juga mengatakan bahwa terdakwa juga mendapatkan “ingat, saudara-saudara yang lain mengaku”.

“Kemudian statusnya dalam bentuk judul”, kami akan menunggu update video lengkap dalam waktu 12 jam, silakan merujuk ke IG Line dan FB. Pemerasan-pembangkangan, terdakwa Rexxar Theo Anga (24 tahun) mengancam akan tetap menjadi CA pacarnya, pelaku mengancam akan melapor ke polisi-dalam dakwaan Dalam keterangannya, jaksa Roosman Yusa mengatakan, gugatan terdakwa dimulai pada Selasa (4 Juli 2020).