TRIBUNNEWS.COM-Mobil Avanza mengalami kecelakaan yang menyebabkan pengemudinya meninggal seketika.

Kecelakaan itu terjadi saat pengemudi hendak berbelok. –Tapi mobil itu tiba-tiba jatuh ke jurang. 100 meter jauhnya. Avanza BK 1932 ZD mengalami kecelakaan pada Selasa (21/7/2020) di Desa Dusun II Maduma Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir. -> Kapolsek Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara mengatakan, kejadian memilukan itu terjadi pada saat korban hendak berkendara.

“Iya. Pada Selasa, 21 Juli 2020, WIB sekitar pukul 11.00 WIB. Sebuah Toyota Avanza Warna Black bernomor polisi BK 1932 ZD yang dikemudikan korban hendak belok di jalan raya,” kata Kasat lalu. .

– Bacaan: Untuk Mengurangi Dampak Anti Kecelakaan, Kemenhub Minta Alat Truk g RUP

Bacaan: Adik Marc Marquez Menyesal Kecelakaan, Harus Jadi Pemenangnya

Baca: Sebelum Kecelakaan, Manajer Tim Honda Honda Tegas Yakin Marquez Bisa Mengikuti Quartararo

Namun kata AKP Syamsusl, saat Parlindungan hendak berbalik, dia tidak tahu mobilnya masih netral.

Oleh karena itu, di jalan menurun, mobil langsung meluncur ke jurang sedalam sekitar 100 meter dari ngarai. jalan.

Parlindungan Saya turun dari mobil, namun medan kasar dan tidak rata, korban tertabrak batu dan punggungnya terguling hingga terluka, kaki kanannya patah, hingga meninggal di tempat kejadian.

“Kemudian masyarakat setempat menghubunginya. Polisi, khususnya pasukan Laka, kemudian Polsek Samosir mengevakuasi korban dari jurang. Korban dikirim ke Puskesmas Ambarita untuk perawatan lebih lanjut,” Samosir ( Samosir) kata dekan.

(Jun-tribun-medan.com)

Artikel ini pernah tayang di tribun-medan.com dengan judul “Mobil Avanza Air Terjun. Hancur Menuju Jurang, Sopir Bunuh Bau”