Dilansir oleh jurnalis Indonesia Serimbi Asnavi Luvi-Saban, TRIBUNNEWS.COM-Sabtu (27/6/2020) seorang wanita ditemukan di kamar hotel di resor Sabon Iboi Tak bernyawa. –Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews. com, wanita ini adalah Poppi Febriani (44 tahun), warga Tarogong, Kabupaten Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Baca: Jaringan distribusi narkoba di Malaysia-Medan-Aceh diblokir, dan Sabu Seberat 40 kilogram tidak dapat disebarkan

Baca: Pakar pertukaran menekankan ekspresi Jokowi ketika ia marah, dan berkata dengan serius: baca kata Pembacaan Tekanan: 29 objek wisata alam di Jawa Barat dibuka kembali, terletak di Pegunungan Puntang Curug Cimahi-sebuah kamar di sebuah hotel di daerah Iboh, Suka Karya Di sini, ia ditemukan meninggal karena penyakit tanah.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun kepada Serambinews melalui Kapolres Sukakaria Iptu Safriadi. com (Jumat, 27 Juni 2020), wanita itu ditemukan tewas. WIB sekitar pukul 12:00 siang.

Saat ini, polisi sedang melakukan TKP dan memberikan garis polisi untuk melindungi TKP

Artikel ini diposting di serambinews.com, berjudul BREAKING NEWS – Wanita Garut dari Provinsi Jawa Barat ditemukan di rumah di Iboih Sabang Ditemukan tewas