Salah satu korban TRIBUNNEWS.COM-Gilang, pria yang santer beredar di media sosial, teriak-teriak korban mengaku pernah tinggal bersama Gilang di keluarga angkat 5 tahun lalu. — Gilang menyebarkan akun seseorang secara luas di jejaring sosial, media Twitter setelah memposting cerita ini di Twitter.

Dalam tweet tersebut, orang yang mengaku sebagai korban mengatakan baru pertama kali bertemu Gilang melalui media sosial.

Awalnya, ia diundang untuk berpartisipasi dalam penelitian untuk membantu penulis menyelesaikan makalahnya.

• Seorang perempuan yang mengaku sebagai Gebetan Rizky Billar menelpon Lesty Kejora dan tersinggung: Saya mudah dituntut – namun seiring berjalannya waktu, korban menemukan sesuatu yang aneh, sehingga ia merasakan dirinya sendiri Harus diungkapkan kepada publik.

Ia mencantumkan penuturan berikut di awal topik:

Sang predator “Jarik Cloth Fetish” berkedok penelitian akademik mahasiswa SBY PTN. Menurut pantauan Surya TribunJakarta.com, Gilang merupakan mahasiswi semester 10 Universitas Airlangga (Unair) di Surabaya, Jawa Timur. Itu adalah tweet yang viral, dan banyak korban blak-blakan lainnya mengaku telah menerima perlakuan serupa, seperti orang yang berinisial SW.

Halaman selanjutnya…………..