TRIBUNNEWS.COM-Seorang pengusaha rental mobil bernama Alhadar (29 tahun) ditemukan tewas di dalam sebuah sumur.

Alhadar adalah warga Jalan Hangtuah Ujung, Desa Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Riau Pekanbaru. Terdiri dari empat orang.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Siak dan Bareskrim Polda Riau (Ditreskrimum) menangkap dua pelaku pembunuhan Alhadar. Ibu dari korban pencurian

“Kedua pelaku disingkat AN dan DV. Kami sedang mencari dua pelaku lainnya. Identitas mereka telah ditemukan. Keempatnya telah melakukan kejahatan. Pembunuhan yang disengaja dan Tindak pidana pencurian (curas), kata Pol Agung Setya Imam Effendi, Kepala Inspektur Jenderal Polda Riau, didampingi Kepala Bareskrim, Kapolres Zain Dwi Nugroho dan Kepala Humas Kombes Pol Sunarto, Minggu (27/9/2020). ). Argonne mengatakan, kedua pelaku ditangkap di ruang pijat. Pelaksanaannya akan dilakukan pada Jumat (25 September 2020) di Binjai, Sumatera Utara (Sumatera Utara).

Pada saat penangkapan, kedua pelaku mencoba membalas dengan senjata tajam dan mencoba melarikan diri. Ditembak oleh petugas yang memukuli kakinya. Cobalah kabur, “kata Agung.