Laporan Reporter Tribun-Medan Muhammad Anil Rasyid-TRIBUNNEWS.COM, Maine- Karena kesal dengan kecaman pemilik becak motor yang belum diperbaiki, hati pemilik bengkel pun penuh dengan Membunuh hati. betor. Dipicu oleh masalah sepele yang terjadi pada Kamis (28/5/2020) di Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana, Kelurahan Gedung Johor, Jalan Medan Johor, Kota Medan, Johor. – Seorang pria ditikam karena adu mulut Die memiliki sepeda roda tiga (pendeta) yang tidak pernah diperbaiki.

Bacaan: Pengantar Episode 4 “Legenda Laut Biru” -Keberadaan Shim Chung dari Joon Jae

Bacaan: Achmad Yurianto mengatakan bahwa pemerintah sedang mempersiapkan rencana revitalisasi bidang ekonomi dan pendidikan- Bacaan: Setelah masa pinjaman berakhir, Achraf Hakimi akan kembali ke Pangkuan di Real Madrid-dengan identitas korban Ramadhan (35), dan Jang Karya Jaya adalah penduduk Johor. Wilayah, bertaruh setiap hari. — Di awal informasi yang terkumpul, korban awalnya menjadi ngkel penyerang Rizki Vasyudi (23 tahun) dan menanyakan soal kendaraan yang belum diperbaiki tersebut.

Tersangka Ramad Hani marah di bengkel. En menikam korban di bagian dada dengan senjata tajam. -Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dimintai pertolongan.

Sayangnya, Ramadhan tidak bisa diselamatkan dan akhirnya mati.