Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Panitia Ketiga DPR RI menggelar rapat dengan Polda Jatim dalam rangkaian kunjungan kerja ke Surabaya pada Rabu (02/09/2020).

Adies Kadir, Ketua Panitia Ketiga Indonesia, mengumumkan kunjungan ke Polda Jawa Timur untuk mencegah penyalahgunaan narkoba oleh importir.

Kunjungan kerja tersebut merupakan bagian dari pengawasan kasus tersebut oleh Majelis Nasional Indonesia.

“Kami konfirmasi di Kejaksaan Agung apakah memang tidak ada teman yang menelepon di Komite Ketiga. Kemudian, proses akan mengetahui bahwa kontainer-kontainer tersebut masih dalam proses pemindahan dan Kejaksaan tidak menyita kontainer tersebut. Usai bertemu dengan Polda Jatim dan jajarannya, Kadir mengatakan bahwa Rabu (02/09/2020) Bacaan: Anggota Pansus III: Dia Harus Penegakan “UU Pembajakan” -Bagian Ketiga panitia DPR RI pun mengundang press release tersebut untuk diedit di media.

“Nah, ini soal entry point atau entry point, dan masih ditengarai banyak kebocoran uang yang masuk ke entry point. Gerbang masuk ini mengarah ke Surabaya dan tempat-tempat lain. Jadi, salah satu tekstil misalnya, bisa digunakan di industri lain seperti bawang merah dan buah-buahan lainnya, kata Gorkar, seorang politisi partai.

Baca: Pansus Ketiga DPR RI Kunjungi Kejaksaan Jatim dan Polda Jatim Hari Ini-Jangan Berhenti Disana, Usai Kunjungan Kerja di Surabaya, Pihak A Akan Bentuk Pansus Lacak Impor Kebocoran pemasok. -Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Direktur Polda Jatim, Direktur Humas, mengakui pekerjaan Panitia III mendatangi DPR RI sebagai bentuk kontrol terhadap polisi. Baca: Panitia Ketiga DPR RI Bertemu Kejaksaan dan Bea Cukai Jatim untuk Implementasi Perjanjian Sanitasi- “Inspektur Kapolda Jatim, Bpk. Fadil Imran, akan melakukan serangkaian langkah, diantaranya tegas dan terukur Penegakan hukum. Artinya dia bagian dari Polri atau Polri di Jatim, “ujarnya, Rabu (2/9/2020). Tekstil yang diduga diselundupkan. –Namun, menurutnya banyak tempat yang membutuhkan koordinasi dan pengawasan. – “Kerajaan itu adat, oke? Tapi dalam arti, polisi nasional mengatakan bahwa Polda Jatim akan mengambil tindakan untuk menegakkan hukum,” ujarnya. – Penulis: Samsul Arifin

Saat kunjungan ketiga Komisi Pencegahan Penyalahgunaan DPR RI saat menjadi importir, artikel ini dimuat di surya.co.id, berjudul Janji Polda Jatim