TRIBUNNEWS.COM-Suami rela menjual istri suaminya di Facebook.

Dengan berkedok pijat kaki, penyerang bernama Hidayatul Munif memberikan layanan tiga arah. Jejaring sosial Facebook melayani hubungan antara kami bertiga.

Untuk melakukan operasi ini, pria 48 tahun yang tinggal bersama korban di kawasan Sukomanunggal menggunakan pijat refleksi. Ada laporan mucikari berkedok pijat kaki di Surabaya.

Tersangka kemudian disergap di rumah pensiunnya Jalan Dukuh Jurang Indah pada Jumat (24 Juli 2020).

“Saat diamankan, Iptu Fauzy, Direktur Perlindungan Perempuan dan Anak Polda Surabaya, Rabu mengatakan, tersangka, korban, dan tamu sedang berhubungan seks dengan mereka bertiga.). A: Debord Janda Meninggal Karena Duct tape di Ranjang Mantan Suami Bilang-Baca: Ibu dan Suami Hamil 9 Bulan, Dibunuh Mitra Bisnis, Ditampar Istri, Suami Tersesat Dalam Duel-Baca: Video Viral: Dituduh Selingkuh , Wanita itu diperintahkan untuk membawa suaminya dan berbaris melewati desa-Fauzy menjelaskan bahwa pria kasar ini lahir di Dusun Sawunggaling di Nganjuk dan mulai menjual suaminya. Istri.

Awalnya, keduanya sepakat untuk hanya memberikan pijat refleksi di jejaring sosial Facebook. Berinisiatif untuk memposting pesan di Facebook. Jika layanan pijat dan pijat kaki disediakan, dia akan mengirimkan foto dan caption, tetapi kemudian terus terlibat dalam prostitusi Aktivitas, “lanjut Fauzy.