TRIBUNNEWS.COM MUSI BANYUASIN-Joko Febriyanto (20 tahun), warga Desa Dusun I Dawas, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, meninggal pada Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. WIB.

Setelah hilang pada Minggu (20/9/2020), korban yang ditemukan sudah menjadi jenazah desa tempat tinggalnya.

Wajah tubuh penuh dengan luka dan memiliki bau yang kuat. — Bacaan: Dalam Pertarungan Saat Akan Ditangkap, Dalang Pencurian Mus Banyuasin Tir Dibunuh Polisi – Saat Motor Yamaha V-Xion Korban Hilang, Dia Tidak Yakin Di Mana Saja.

Kapolsek AKBP Muba Erlin Tangjaya membenarkan melalui Kapolsek IPTU Cologne Dwi Rio Adrian bahwa, tepatnya, ditemukan jenazah laki-laki di areal perkebunan sawit. Desa Davas.

“Ya, keluarga korban, orang tua Sudasso, pertama kali menemukan jasad laki-laki. Saat penggeledahan yang dilakukan oleh keluarga korban, korban ditemukan tewas. Devi mengatakan wajahnya Penuh Luka, Selasa (22/9/20).

Bacaan: Digunakan Senpi untuk Dimusnahkan di Seni Banyuasin, Ditembak Polisi dan Tewaskan Pencuri Otaknya – sebelum ditemukan di areal perkebunan sawit , Korban ditemukan pada pukul 19.00 tanggal 20 September 2020 (Minggu) WIB bertempat di taman pondok orang tua korban di Desa Dusun I Dawas.

Korban diijinkan menjenguk orang tuanya ke Desa Dawas dengan menggunakan handphone Serang .

Tapi sampai hari selasa, korban tidak kunjung datang, dia bilang sudah dua hari meninggal dan luka memar di wajahnya hancur.