PADAN TRIBUNNEWS.COM-Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, yang tinggal selama dua periode, melihat puluhan anak muda mengenakan kemeja dan topeng bertuliskan “Dunsanak” “Mulyadi Volunteer”, membersihkan sampah di Jalan Gulung. Kota Padang, daerah Padang. Orang-orang berolahraga di daerah tersebut.

Melihat aksi Ali Mukhni dan relawan Dunsanak Mulyadi (Dunsanak Mulyadi) mengejutkan para pengusaha di sana. –Nurul Afifah (20 tahun) berjualan minuman di Jalan Gunung Padang setiap minggu: orang-orang ini sering membuang sampah plastik kemana-mana.

Botol minuman khusus dibuang sesuka hati.

“Alhamdulillah kegiatan ini (melakukan olah raga sambil mengumpulkan sampah) mantap. Masalahnya kita bisa lihat kotor di sini. Kegiatan ini sangat bersih,” Nurul Minggu (September 2020) 8) berkata di Gunung Padang di Kota Padang.

Baca: Pemerintah Desak Pemerintah Belajar dari Negara Lain Pimpin Pilkada Engah Pandemi Covid-19

Selain pengusaha, olahragawan lain juga seperti Ali Mukhni dan relawan, langsung terjun ke kawasan wisata yang banyak dikunjungi orang. jalur.

Pak Firman (46), di atas sepeda sengaja berhenti memotret Ali Mukhni. –Dia mengatakan bahwa Ali Mukhni disebut orang rendahan, tokoh kunci. Menurutnya, meski sudah dua kali menjabat sebagai bupati dan saat ini menjadi calon kuat calon jamaah haji Sumatera Barat Bill Gheb bersama Muliadi, Ali Mukhni tidak pernah berubah. Respon dari masyarakat sangat bermanfaat bagi keduanya. Kata Firman.

Selain itu, Ali Mukhni mengimbau semua orang untuk tetap bersih, dimanapun mereka berada.

Ia mengatakan bahwa pemandangan alam yang indah dan tempat wisata yang bagus tidak ada gunanya jika tidak dijaga kebersihannya. Sekitar 9 kantong sampah besar diangkut di jalan di kawasan Gunung Padang. Sekarang evakuasi ke tempat penyimpanan akhir (TPA).