TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria di Blitar, Jawa Timur, seorang penjual rokok, seorang pria dipukul dengan pisau oleh seorang teman profesionalnya.

Peristiwa itu bermula dari kisah seorang perempuan yang diceritakan oleh seorang korban bernama Aji (28 tahun) yang baru saja bertemu.

Penganiayaan yang dilakukan oleh Guntur (21) menyusul.

Mengetahui Minggu (18/10) itu, Guntur memenggal kepala Aji di rumah kontrakannya di Jalan Tarun Sumberjo. / 2020) Kurang Lebih Pukul 20.30 WIB. – Baca Lagi: Seorang Pria Memperkosa Anak Tirinya Selama 10 Tahun, Dan Istri Tidur Nyenyak. Pelaku menyangkal penganiayaan terhadap anak-anak yang dibunuh oleh anak buahnya: Dia hanya dipukul 3 kali dan sesekali menggunakan tongkat

baca juga: Anak laki-laki berumur 13 tahun dianiaya oleh kakeknya karena kakeknya tidak mau ditantang oleh pelaku

Keduanya memang bersatu untuk menandatangani kontrak dengan Kurniawan (24 tahun), warga Kecamatan Vonosari, Kabupaten Malang.

Aji juga warga Desa Wonorejo, Kecamatan K, Kecamatan Talun, malam itu Guntur mengalami luka-luka. Mendapatkan perawatan di RSUD Ngudi Waluya Wlingi. “Kami masih mengadili karena pembuatnya dicari di rumah dan tidak ada orang di sana.”

“Sepertinya dia tidak pulang tapi kabur. Sekarang, para anggota dibagi menjadi beberapa cabang untuk memburu mereka,” Kabo Kapolsek Talun mengatakan, Senin (19/10/2020), Kakak Ipar AKP Mulyanto juga membaca: Karena Warisan Batas Tanah, Pria Ini Menikam Perut Kakak-Adiknya. — Baca Juga: Sakit Hati Disebut Preman dan Sombong Pembunuh Pengamen Jalanan