TRIBUNNEWS, New South Wales-Warga Sinai, Sulawesi Selatan dikejutkan dengan terungkapnya kasus prostitusi yang melibatkan new big boy (ABG).

Tiga gadis asal Tangerang, Banten dipaksa membongkar keinginan mereka untuk berhutang -3 Pekerja Seks (PSK) masih di bawah umur (anak-anak).

Ketiga perempuan ini diduga menjadi korban perdagangan manusia.

Berikut fakta, kronologi, cara, motif, dan tarif pelacur:

Waktu Penangkapan – Kapolsek Sinai AKBP Iwan Irmawan menjelaskan kasus perdagangan manusia ini disebut-sebut oleh warga di daerah tersebut. Laporan tempat prostitusi terungkap. Senin (6/8/2020) kemarin mengunjungi sebuah rumah di Jalan Sam Ratulangi BTN Aisyah di Desa Balangnipa, Kecamatan Sinai Utara, Semenanjung Sinai. -Laporan warga terbukti benar-Baca: Pangeran Harry, Meghan dan Archie memanggil Kakek Philip untuk mengatakan tahun ke-99-Baca: Kementerian Agama akan mengevaluasi hari Jumat selama pandemi Covid-19 Pelaksanaan Sholat-Baca: Rumah Bekasi Dibakar. Saat Anak-anak Sendirian dengan Pintu Terkunci, Mereka Tumbang-Baca: Diaz Hendropriyono: Jangan Batasi Demokrasi di Ambang DPRD Tiga wanita dan dua pria yang dicurigai sebagai mucikari ditemukan di lantai atas.