TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Denpasar Bali berjanji akan bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rencana dan inovasinya untuk mendukung Aksi Pencegahan Korupsi Nasional atau ANPK yang digagas KPK. Dukungan ini sebagai bentuk implementasi dari janji pemerintahan bebas korupsi.

“Tentunya kami siap mendukung keberhasilan ANPK. Ini bukti pemerintahan yang baik tanpa korupsi. Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra ditemui di ruang kerjanya, Jumat (28 Agustus 2020). Pembacaan Periode: Panel ahli Satgas Covid-19 mengucapkan selamat kepada Kota Denpasar atas tindakan yang paling konsisten Laporan Covid-19-ANPK merupakan upaya komunikasi untuk mencapai Strategi Pencegahan Korupsi Nasional ( Stranas PK) untuk menegaskan kembali komitmen seluruh pemangku kepentingan dan berterima kasih kepada instansi pemerintah pusat dan daerah yang telah berhasil melaksanakan “Strategi Anti Korupsi.” Skala strategi PK nasional.

ditegaskan oleh Rai Manta Mengatakan memiliki pelayanan publik berbasis sistem digital, serta mengembangkan pengawasan dan pengaduan untuk mencapai transparansi dan reformasi birokrasi.

Baca: Pelari perempatan Hikmad Denpasar menghormati merah dan merah Bendera Putih-Seperti halnya layanan personal online (Pro Denpasar), aplikasi Karma Simanis berfungsi sebagai monitoring dan evaluasi realisasi fisik dan finansial, dan mal layanan umum Sewaka Dharma yang dikemas melalui layanan online .- “Kami akan melakukannya. Lakukan yang terbaik untuk mendukung ANPK ini dalam perencanaan dan inovasi daripada berbagi konten lain, seperti pertemuan virtual dan berpartisipasi dalam webinar dengan KPK kemarin. Inilah sikap yang kami dukung “untuk mewujudkan pemerintahan yang bebas korupsi secara berkelanjutan, khususnya di Kota Denpasar,” ucap walikota peraih Government Innovation Award 2019 ini.