Wartawan TribunSolo.com mengabarkan bahwa Mardon Widiyanto

TRIBUNNEWS.COM-Sukoharjo mengalami kecelakaan fatal yang melibatkan truk Isuzu nopol AD ​​1382 MR dan sepeda motor Honda vario nopol AD ​​5835 BLE. — Pengendara sepeda motor juga tewas. Dalam acara.

Kecelakaan fatal terjadi di Sukoharjo-Wonogiri, Jalan Raya, tepat di depan Kantor Pos Nguter di Desa Daleman, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, WIB sekitar pukul 20.15 pada Sabtu (10/10/2020).

Truk Isuzu nopol AD ​​1382 MR yang dimaksud dan sepeda motor Honda vario nopol AD ​​5835 BLE. – Truk Isuzu nopol AD ​​1382 MR yang dikendarai oleh Suyar (33) dengan satu penumpang Namanya Warimin (38), warga Desa Semagar, Kecamatan Girimato, Kabupaten Wonogiri. -Saat yang bersamaan sepeda motor Honda vario nopol AD ​​5835 BLE dikendarai oleh Slu Khamidah (23), Siti Khamidah (23) warga Desa Ngrombo Kecamatan Plupuh, urutan waktu kecelakaan dari truk Isuzu yang mengemudikan susu dari utara ke selatan sedangkan sepeda motor Honda Vario Mobil itu datang dari arah berlawanan. Aman dari selatan ke utara.

Ketika dia tiba di TKP, pengemudi truk akan mengemudi dengan sembrono dan sangat dekat, jadi dia menabrak seorang pengemudi sepeda motor otonom yang mengemudi ke arah yang berlawanan. Kemudian, .

Baca: Kecelakaan Maut, Seorang Anak Laki-Laki 14 Tahun Menyentuh Diri dan Meninggal Saat Dia Akan Melewati Kendaraan di Depannya.

Baca: Pada Kecelakaan Maut di Magelang, Truk Menabrak Rumah Warga dan Pengemudinya Terjebak di Badan Truk